Breaking News
Loading...
Senin, 27 Januari 2014

Obat diabetes

16.01
Obat diabetes murah dan ampuh mengatasi penyakit diabetes melitus secara alami, cepat sembuhkan luka dari dalam, pesan sekarang melalui sms dan dapatkan layanan TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI disini.


Ace Maxs obat diabetes melitus herbal adalah paduan kulit manggis dan daun sirsak yang di ekstraksi dengan teknologi terkini oleh pakar dan ahli kesehatan aktif guna optimalnya khasiat yang di kandung bahan baku utama untuk pengobatan diabetes melitus yang ampuh dan aman.

Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas.

Beberapa penelitian medis memang mulai berhasil mengungkapkan mekanisme kerja antidiabetes dari ekstrak daun sirsak tersebut. Lewat percobaan pada tikus, terungkap bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin.

Testimoni Sembuh dengan Ace Maxs Obat diabetes herbal


Nama: Basya Arifin Cahyo Umur: 42 tahun Asal: Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan Profesi: Pegawai Swasta Penyakit: Diabetes Melitus
“Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan Obat Diabetes ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Obat Diabetes ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.”

Nama: Rustiningsih Alawiyah Umur: 43 tahun Asal: Jakarta Profesi: Pengusaha Penyakit: Diabetes Melitus
“Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf Obat Diabetes ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.”
TRANSFER SETELAH OBAT SAMPAI, aman, mudah dan cepat ikuti tata cara pemesan VIA SMS seperti contoh :

Ketik : MB-ACX: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke : 082.126.444.770

Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx Kirim ke 082.126.444.770


 Harga Obat Diabetes herbal ace maxs

 jumlah harga asal  diskon  tarif pengiriman  harga – diskon
1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,- Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-


PRODUK INOVASI TERBARU, DENGAN RISET TERBARU, DENGAN KUALITAS DAN KHASIAT TERBAIK

(Acep Suherman,SE) 
Alamat : JL.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115 

Konsultasi :  085.220.295.364 
SMS : 082.126.444.770 
PIN BB : 276b3e6e


Smskan pemesanan obat diabetes herbal ace maxs sekarang, Bayar klo barang sudah anda terima, Kami siap melayani anda !
Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer